Wugon dan Doa Bersama Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-443 Desa Widodaren

Pemeritah Desa Widodaren Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang pada selasa (23/1) bertempat di pendopo Desa Widodaren mengadakan acara wungon dan doa bersama dalam rangka peringatan hari Jadi Kabupaten Pemalang ke- 443. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh peragkat desa Widodaren,BPD,LPMD, tokoh masyarakat serta tokoh agama Desa Widodaren.

Dengan kegiatan doa bersama diharapkan masyarakat kabupaten Pemalang pada umunya dan masyarakat desa Widodaren pada khususnya  dapat di beri keberkahan, kemudahan an kelancaran. Acara wungon dan doa bersama dilaksanakan serentak oleh semua instansi di Kabupaten Pemalang dimana dilnjut acara kirab pada pagi harinya rabu (24/1).

Acara diawali dengan sambutan kepala desa Widodaren sekaligus pembacaan sambutan Bupati Kabupaten Pemalang dan sambutan dari ketua LPMD Desa Widodaren  dilanjut dengan acara inti yaitu pembacaan surat yasin tahlil dan doa bersama. Seluruh peserta wungon terlihat sangat khidmat dalam mengikuti seluruh rangkaian acara wungon dan doa bersama.

acara doa bersama di pendopo desa Widodaren
acara doa bersama di pendopo desa Widodaren

WhatsApp Image 2018-01-24 at 08.32.25

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *